Monday, March 9, 2015

Reengineering the Locomotive Operation Management Process in the Railways of Iran (RAI)

Artikel ini adalah hasil dari sebuah proyek yang dilakukan di Iran Railways (RAI) dengan tujuan untuk perbaikan proses radikal untuk mengoptimalkan pemanfaatan aset tetap. Untuk melaksanakan proyek ini, metodologi BPR yang disesuaikan. Dalam proyek ini, setelah menyelesaikan studi awal dan dokumentasi dan tahap-tahap analisis,proses distribusi lokomotif dipilih antara semua proses lainnya di daerah fungsional operasi sebagai proses yang paling penting, dalam hal situasi RAI, untuk menjadi reengineered. Menurut metodologi dikerahkan, setelah meletakkan di belakang semua studi diperlukan dan dokumentasi pada saat ini pelaksanaan proses distribusi lokomotif, masalah dianalisis dan menetapkan tujuan perbaikan. Tiga alternatif telah disajikan untuk proses baru dan proses yang diusulkan diperkenalkan secara lebih terperinci.


Keyword : business processre engineering, redesain proses, manajemen operasi lokomotif, distribusi lokomotif, iranian railways.

3 comments:

  1. Tulisannya bagus, menambah wawasan. semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  2. nice post, sangat menarik informasinya

    ReplyDelete
  3. Saya sudah lama mengenal abdullah, dan abdullah pastinya mengerti betul tentang reengineering ini, terbukti artikel ini telah menggugah wawasan kita semua

    ReplyDelete